Tips Menaklukkan Cewe


Entah mengapa gw baru mengerti (itu pun setelah beberapa kali ditolak cewe) kalau cewe itu makhluk yang jinak-jinak merpati. So, cara terbaik menaklukkan cewe adalah dengan bersikap egois, mendominasi, cuek dan memperlakukannya biasa saja (jangan perlakukan ia sebagai cewe paling cakep sedunia) —dan kalau pun doi menolak lo bukan berarti dunia kiamat. Bahwa setelah ia luluh pada superioritas lo, barulah tunjukkan perhatian yang sebenarnya. Tunjukkan bahwa di balik sikap egois, mendominasi, dan cueknya elo selama ini, ada perhatian yang mendalam padanya.

Nah, sekarang logis kan kenapa cowo yang tampak ga pedulian and badboy lebih disenangi cewe daripada yang mengemis-ngemis cinta. So, mula sekarang katakanlah “Aku bukan pengemis cinta…”   hohoho………….. :mrgreen:

 

Iklan
  1. bagaimana supaya dapat 1 wanita huff gw susah banget dapetrin dia

    • kalo cari cewe sih banyak aja. yg susah tuh cari cewe yg mencintai kita. betul ga?
      😀

  2. hahaha…ide bagus tuh , gw pernah jalanin kedua peran tsb…alhasil peran “badboy” lebih tokcer…
    thax’s & lams kenal juga ya….

    “…Makin kreatf & Sukses terus…”

  3. suka ngupil termasuk badboy nggak ya????

    • lek jono
    • Maret 18th, 2011

    Langsung di coba aja, hib…:-)
    Mudahan berhasil taklukan cewek.

  4. hehehehe 😀
    moso sich… justru klo cowok egois tuch nyebelin..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: