Abang Jahat


ah.. ah.. ah…

ah.. ah.. ah…

aaaaah…

aaaaah…

aaaaah…

CROTTT !!!

CROTTT !!!

aaaaah…!!!

………………….

“Abang jahat!!!…

mi ayam dah pedas gini, masih di-kecrotin

sambel lagi.”

||||

Sajak di atas berjudul “Abang Jahat” diambil dari buku “Miskin Tapi Sombong” karya Iwan “Bung Kelinci” Sulistiawan.

Buku ini (Miskin Tapi Sombong) sebenarnya bukan buku baru. Bahkan saya sempat membacanya beberapa kali di toko buku. Namun karena baru punya uang, itu pun hasil boleh minjem sana-sini, maka akhirnya saya membelinya hari ini. Buku yang tebalnya tidak lebih dari 204 halaman ini memang mempunyai kharismanya sendiri. Ditulis dengan bahasa sederhana, tapi menghasilkan racikan yang luar biasa aneh. Penuturannya juga renyah dan apa adanya (tidak dibuat-buat).

Pada pokoknya buku ini berisi tentang gambaran orang miskin dan kemiskinan itu sendiri. Buku ini menggambarkan fenomena sosial tersebut dengan sudut pandangan yang “tidak biasa”. Membaca beberapa bagian membuat saya menjadi haru. Namun pada bagian lain malah membuat saya cekikikan sendirian, kayak orang gila. Sedangkan bagian lain membuat saya gregetan, pingin men-jitak penulis buku ini. So enjoy the book. 😀

  1. Jah… kirain bokep.

  2. Ha…Ha…Ha…Gw pikir ‘aah…h…h… croot croot’ apaan, rupanya buku to, boleh juga tulisan ini

  3. Ha…Ha…Ha…Gw pikir ‘aah…h…h… croot croot’ apaan, rupanya buku to, boleh juga tulisan ini
    +1

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

